Senin, 07 Januari 2008

Menjadi Wanita Kaya Pahala


Judul : Menjadi Wanita Kaya Pahala
Pengarang : Hana binti Abdul Aziz Ash-Shanii'
Penerbit : Pustaka At-Tibyan, Solo
Tebal : 144 hal.
Harga : Rp. 19,500,-


KATEGORI : BEST SELLER

SINOPSIS
Tujuan utama diciptakannya manusia adalah untuk beribadah kepada Allah swt. Maka, sejatinya, setiap amal perbuatan yang dilakukan oleh manusia di dunia ini harus bermuara pada akhirat. Sehingga setiap kali hendak melakukan perbuatan, dalam hatinya terpatri sebuah niat bahwa dia berbuat semata-mata karena Allah dan demi mengharapkan pahala-Nya.
Akan tetapi, pada realitanya, tidak sedikit manusia yang menjadikan dunia sebagai tujuan utamanya. Sama sekali, mereka tidak berpikir untuk kehidupan pada masa mendatang. Kehidupan abadi di alam akhirat. Tak heran jika mereka melalui hari-hari mereka dengan bersenang-senang, mengumbar hawa nafsu, bersolek, dan melakukan aktivitas yang bertentangan dengan ajaran dan nilai-nilai agama.
Penulis buku ini, tidak ingin melihat umat Islam terlelap dalam kenikmatan semu dan terjerumus ke lumpur kejahatan. Buku ini ditulis secara khusus untuk kaum perempuan muslimah, yang di antara tujuannya untuk mengingatkan mereka kepada jalan yang lurus, agar berusaha dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkan pahala dari Allah, serta selalu menanamkan niat dalam hatinya untuk berbuat baik, sehingga semua yang ia lakukan memiliki nilai ibadah. Sebab, seorang muslim akan mendapatkan pahala sesuai dengan apa yang ia niatkan.
Selamat membaca!

Tidak ada komentar: