Senin, 07 Januari 2008

Jilbab Tiada Lagi Alasan Untuk Tidak Mengenakannya


KATEGORI : BEST SELLER

Judul : Jilbab Tiada Lagi Alasan Untuk Tidak Mengenakannya
Pengarang : Dr. Amani Zakariya Ar-Ramaadi
Penerbit : Pustaka At-Tibyan, Solo
Tebal : 140 hal.
Harga : Rp. 18,500,-





Sinopsis

Puteriku... sungguh dienul Islam telah memberikan perhatian yang sangat besar terhadap kaum wanita. Islam menjunjung tinggi kehormatan wanita dan sangat menjaga kesucian mereka.
Puteriku... Islam telah memerintahkan wanita muslimah supaya memakai jilbab. Jilbab akan membuat mereka menjadi wanita-wanita yang terhormat dan anggun. Jilbab akan membuat mereka terjaga dan terpelihara dari gangguan dan lecehan laki-laki tak bermoral. Jilbab akan menaikkan harkat dan martabat mereka sebagai kaum wanita.
Puteriku...sebagai muslimah hendaknya engkau sadari akan banyaknya bahaya yang mengancammu. Memamerkan aurat dan mempertontonkannya kepada orang banyak adalah perbuatan yang akan merusak kehidupan dunia maupun akhirat mereka. Berapa banyak wanita yang terjerumus ke dalam jurang kehancuran karena memamerkan aurat di hadapan orang banyak? Dan berapa banyak kerusakan yang terjadi akibat aksi pamer aurat dari kaum hawa ini.
Puteriku...apakah engkau masih enggan memakai jilbab? Mungkin karena kejahilanmu terhadap hukumnya atau mungkin karena hatimu yang belum tergerak untuk memakainya. Barangkali ada beberapa faktor yang menghalangi. Mungkin engkau masih membutuhkan motivasi yang tinggi agar tumbuh kesadaranmu untuk berjilbab.
Puteriku... aku tulis buku ini untukmu dengan harapan bisa memberikan pencerahan bagimu sehingga termotivasi memakai jilbab. Memberikan solusi dan jawaban-jawaban bagimu agar jalan menuju ke sana menjadi mulus. Sekaligus menyingkirkan penghalang-penghalang yang kerap kali merintangimu...!
Puteriku...aku tidak bosan berdoa agar Allah swt memberimu hidayah...!

Tidak ada komentar: